Senin, 07 September 2009

WD Pasarkan Hardisk Desktop 7200RPM 2TB Model Caviar Black dan RE4

wd-2tb-hard-drives

Yakinkan Anda Menarik Kembali upaya hardisk 2TB produksi Western Digital yang terdahulu ? Sementara hardisk tersebut sempurna untuk penyimpanan yang besar, tampaknya dari segi kinerja hardisk kiranya juga perlu diperhatikan dengan seksama dan diharapkan nantinya juga memiliki kecepatan baca tulis yang baik pula.

Berkaitan dengan itu, dari pengalaman yang terdahulu tampaknya WD mulai memperbaiki kekurangan yang ada. Dan seiring dengan itu, WD baru saja telah mengeluarkan sepasang produk hardsik 7200RPM 2TB yang terbarunya. Model caviar Black (terlihat di kiri) dan RE4 (terlihat di kanan). Kedua model tersebut memiliki 4 piringan hardisk yang besar dengan dilengkapi cache 64MB, sebuah dual stage actuator, interface SATA 3Gbps dan dusl processor yang terintegrasi.

Selain itu juga menjanjikan MTBF 1,2 juta jam, Active Power Save, sensor goncangan multi-axis dan beberapa rancangan kemajuan tingkat tinggi untuk para pengguna perusahaan yang mencari hardisk yang tahan lama.

Dan bagi yang berminat, ternyata dipasaran kini telah tersedia hardisk desktop model Caviar 2TB yang dibandrol seharga 299 USD atau sekitar 3 juta rupiah. Sementara produk hardisk untuk model RE4 tampaknya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut MSRP sebagai produk “yang berkualitas dengan OEM”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar