Senin, 07 September 2009

Medion Perkenalkan X9613 all-in-one PC Berlayar 24 Inchi

medion-aio-1

Andaikan saja hidup manusia bisa dijalankan seperti bermain game, dimana ketika game sudah berakhir, maka kita dapat mengulangnya kembali dari awal dan tau harus berbuat apa untuk memperbaiki kesalahan demi menaikkan level selanjutnya. Tentu ini hanya khayalan belaka karena hidup manusia pada kenyataannya adalah terus berlanjut tanpa berhenti sedetikpun.

Bermain game, sudah tentu merupakan kegiatan yang sangat seru bahkan bisa membuat orang jadi ketagihan untuk terus memainkannya. Sekalipun kalah, kadang orang justru akan semakin berapi-api untuk terus memainkannya karena rasa penasaran. Kalau yang Anda mainkan adalah game komputer ataupun game online, tentu kebutuhan Anda untuk sebuah komputer canggih haruslah dipenuhi dari segi hardware, memori dan grafis yang cukup bagus sehingga bisa memainkannya dengan lancar. Tanpa terlupa, Anda juga membutuhkan layar yang cukup lebar dan besar sehingga dapat bermain dengan cukup puas tanpa dibatasi dengan ukuran layar yang kecil.

Sebagai solusi, hadirlah kini Medion X9613 all-in-one yang merupakan komputer sekaligus layarnya. Ukuran yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung yaitu 24 inchi dengan layar multitouch. Wow! Selain itu ada miniatur SideShow pada layarnya, tombol volume yang cukup besar dan tombol lainnya. Dari segi tampilan memang cukup keren. Lalu bagaimana dengan isi bagian dalamnya?

Tidak tanggung-tanggung memang kata yang tepat menggambarkan PC all-in-one ini karena sudah dibekali dengan processor sangat canggih yaitu Core 2 Quad Q9000 dengan kartu grafis GeForce GT240. Mengenai kisaran harganya memang cukup wah, yaitu sekitar 2.714 USD atau sekitar 27 juta rupiah. Hmmm, harga yang cukup fantastis untuk PC all-in-one yang tidak tanggung-tanggung ini bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar