Selasa, 01 September 2009

Pertama Kalinya MSI Perkenalkan Wind Top All-in-One AE2010 Desktop

3ae2010_001

Komputer desktop Anda di rumah sudah kuno dan sangat ketinggalan jaman? Apalagi kalau melihat perkembangan komputerisasi belakangan ini tentu membuat Anda semakin ingin cepat-cepat mengganti komputer Anda dengan komputer yang baru dengan spesifikasi canggih saat ini. Tapi saking banyaknya informasi di internet, justru membuat Anda bertambah bingung, komputer seperti apa nantinya yang ingin Anda jadikan komputer baru yang mengisi meja kerja Anda nanti.

Sekarang tidak perlu bingung lagi karena sudah hadir komputer desktop baru ala MSI. Memang sebelumnya kita selalu mendengar MSI selalu memfokuskan dirinya pada laptop, namun kali ini lain, karena MSI siap memberikan Anda pengalaman berharga dengan komputer desktop terbaru yang sangat canggih. Sebut saja nama baru dari MSI Wind Top All-in-One AE2010 Desktop. Sebelumnya memang sudah ada versi AE1900. Lalu bagaimana kira-kira spesifikasi yang terdapat di dalam komputer ini?

Sudah dilengkapi dengan LCD 20 Inchi dengan resolusi 1600 x 900 dengan layar sentuh, komputer ini diisi dengan processor AMD Athlon Dual Core CPU, sangat berbeda dengan sebelumnya yang hanya menggunakan Atom 230 ataupun Atom 330. Selain itu untuk grafisnya sudah dipasang ATI Radeon 3200 graphic card, 4GB DDR2 533MHz SDRAM, Hardisk 320 GB, 6 USB port, dan 4-1 card reader. Dikabarkan untuk dapat memiliki komputer canggih ini, Anda harus siap merogoh kantong cukup dalam yaitu sekitar 649.99 USD atau sekitar 6,5 juta rupiah, rencananya bulan September mendatang komputer ini segera hadir menambah lagi deretan komputer desktop canggih saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar