Minggu, 13 Desember 2009

yFrog Luncurkan Aplikasi Klien Twitter Bagi Pengguna BlackBerry dan Android

yFrog sebagai salah satu layanan sharing gambar dan video bagi Twitter kini mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi. Melanjutkan strategi bisnis mobile-nya, kini yFrog meluncurkan aplikasi klien Twitter bagi para pengguna BlackBerry dan juga Android.

yFrog di BlackBerry sendiri memungkinkan Anda untuk mengirim Tweet, mengupload gambar dan video ke Twitter, menampilkan Tweet, fitur pencarian yFrog, menampilkan follower dan menampilkan pesan-pesan pada inbox Anda.

Untuk perangkat Android sendiri, fiturnya lebih canggih lagi, tidak hanya seperti fitur yang disebutkan di atas. Anda juga bisa mendownload beberapa file langsung dalam waktu yang bersamaan, mengupload video dengan durasi selama 15 menit dengan kualitas yang tinggi, selain itu juga, Anda dapat menampilkan fungsi GPS location ketika Anda mengupload.

yFrog sendiri telah diluncurkan oleh pihak ImageShack pada awal tahun 2009 ini, yang mana memang merupakan cara perusahaan tersebut untuk menghadapi persaingan dari aplikasi klien Twitter dan dapat digunakan untuk tools sharing seperti apa yang ditawarkan oleh Seesmic dan TwitPic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar